Facebook

Senin, 09 Oktober 2017

Pekan ini Penentuan Waktu Pemutihan

Pajak kendaraan bermotor. 1.bp.blogspot.com

BANDAR LAMPUNG
(Lampost.co) -- Pemerintah Provinsi Lampung siap melaksanakan program peringanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) roda dua dan roda empat (pemutihan) pada Oktober 2017. Sebab, seluruh persiapan telah mencapai 95%.

Namun, waktu pelaksanaan masih belum ditentukan. Direncanakan pekan ini, instansi terkait, seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Dirlantas Polda), dan PT Jasa Raharja, akan menentukan peluncuran kegiatan tersebut.

Kepala Bapenda Lampung Pitterdono, melalui sekretarisnya, A Rozali, menjelaskan seluruh komponen yang dibutuhkan untuk program pemutihan telah terpenuhi. Pasalnya, seluruh kendala yang ditemui telah diselesaikan dan kini persiapam pun telah mencapai 95%.

"Semuanya sudah siap, tidak ada kendala lagi. Persiapan sudah lebih 95%. Kendala-kendala yang lalu itu sudah selesai semua, seperti bahan material sudah siap juga, tinggal penentuan tanggal saja, istilahnya tinggal cari tanggal baiknya," kata Rozali, Minggu (8/10/2017).

Dengan demikian, Rozali memastikan pemutihan segera digelar pada bulan ini hingga Desember mendatang. Namun, pihaknya masih perlu mengoordinasikan kembali kepada seluruh instansi terkait guna menentukan waktu pembukaan pelaksanaan pemutihan itu.

"Minggu ini akan ditetapkan tanggal pastinya, nanti kami koordinasikan lagi ke seluruh instansi terkait dan yang pasti bulan ini sudah pasti digelarnya, tidak akan mundur lagi, antara pekan ini atau pekan depan sudah dapat digelar dan dibuka Gubernur M Ridho Ficardo," ujarnya.

Sumber : https://goo.gl/FtSdwV

0 komentar:

Posting Komentar