Facebook

Senin, 09 Oktober 2017

Eko Susanto Tewas Usai Gantung Diri di Kandang Ayam

Eko Susanto (19), warga Dusun Lebung Baru, Desa Sukabakti, Kecamatan Palas, Lampung Selatan tewas mengenaskan setelah gantung diri di kandang ayam milik mertuanya, Senin (9/10/2017) pagi, di Desa Sukaraja, Kecamatan Palas. (Foto: Lampost/Juwantoro)

KALIANDA (lampost.co) -- Eko Susanto (19), warga Dusun Lebung Baru, Desa Sukabakti, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, tewas setelah gantung diri di kandang ayam samping rumah mertuanya, di Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Senin (9/10/2017).

Painah (35), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, mengatakan pagi itu dirinya hendak mengambil air di sumur berada di samping rumahnya tidak jauh dari kandang ayam. Tanpa sengaja ia melihat ada orang berdiri di dekat kandang ayam. Namun, tidak bergerak sama sekali. "Begitu saya dekati ternyata Eko Susanto, gantung diri. Lalu, saya teriak-teriak minta tolong orang-orang," ujar dia saat ditemui di kediamannya.


Sementara itu, warga setempat, Adi Jayono (35), menjelaskan Eko Susanto merupakan buruh harian PT Sumber Protein Indonesia (PT SPI). Sebelum meninggal, korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah mertuanya. "Yang pasti ada persoalan dengan istrinya (Resti) yakni masalah keluarga," katanya.

Sumber : https://goo.gl/4DZEp4

0 komentar:

Posting Komentar