Facebook

Jumat, 08 September 2017

Dalam Semalam, Dua Mobil Hilang di Garasi Rumah Warga Tubaba

Halaman rumah korban hilang nya mobil minibus milik warga Dayaasri kecamatan Tumijajar pada Jumat (8/9) pagi tadi. (Ahmad Sobirin)

PANARAGAN (Lampost.co) -- Selain mobil Suzuki Carry jenis pickup milik Pujiyanto Bayu Saputra warga Tirta makmur yang raib dari garasi, Jumat (8/9/2017) pukul 2.00 wib. Ternyata, kejadian serupa juga dialami warga tiyuh Dayaasri RW 05 RT 03 kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba), sekitar pukul 03.50 wib.

Satu unit mobil merek Suzuki jenis minibus Futura warna merah metalik dengan nomor rangka MHYESL4152J-527984 dan nomor mesin G15A-1A-527984 bernomor polisi BE 1020 NY milik Brahma Johani (24) warga tiyuh Dayaasri RK 05 RT 03 Kecamatan Tumijajar, dilaporkan telah dibawa kabur kawanan pencuri dari halaman rumahnya, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian di taksir  senilai Rp40 juta.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tulangbawang Udik, Iptu Aladine luby saat dikonfirmasi Lampost.co di kantornya, Jumat (8/9/2017).

Aladine menceritakan berdasarkan laporan korban dengan nomor LP/B-249/IX/2017/PLD LPG/RES TUBA/SEK TUBA UDIK.

"Sekitar pukul 15.00 wib, korban memarkirkan kendaraannya di garasi rumah dan sekitar pukul 03.50, Ismarlina (ibu korban) terbangun karena mendengar suara stater mobil dari arah jalan raya, saat ditengok ternyata mobil milik korban sudah tidak ada di garasi," ujar Kapolsek.

Setelah menyadari mobil korban telah dibawa kabur pencuri, korban menelpon Fredi (kakak korban) yang tinggal di kelurahan yang mengaku sempat melihat mobil korban melintas kearah Mulyasari kecamatan Tulangbawang tengah.

"Fredi sempat menghadang mobil korban yang melintas di depan rumahnya, tetapi mobil korban melaju dengan kecepatan tinggi ke arah gunung batin Lampung tengah," ujarnya

Adapun ciri-ciri khusus mobil korban dikaca belakang terdapat tulisan MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL IMAN, sedangkan di bodi mobil bagian kanan dan kiri terdapat lis warna kuning biru terdapat tulisan RELEVAN, dengan spion sebelah kanan pecah.

Atas kejadian hilangnya dua mobil milik warga Tirta makmur dan warga Tumijajar ini, ke dua Polsek melakukan koordinasi untuk menangkap pelaku yang di duga masih satu kelompok.

"Kami berharap bagi warga yang melihat mobil dengan ciri ciri tersebut dapat segera menghubungi kantor kepolisian terdekat," kata IPTU Aladine.

Sumber : https://goo.gl/c1CjpQ

0 komentar:

Posting Komentar