Facebook

Kamis, 07 September 2017

Pemilik Tas yang Diduga Berisi Bom Diamankan

Erizal, pemilik tas yang sempat diduga berisi bom, diamankan aparat Polresta Bandar Lampung, Rabu (6/9/2017). Lampost.co/Istimewa

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Polresta Bandar Lampung akhirnya  menemukan pemilik tas, yang sempat diduga berisi bom dan ditemukan di  Masjid Jami’Al Yaqin di Jalan Raden Inten, Tanjungkarang Pusat (TKP), Rabu pagi (6/9/2017).

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Besar Harto Agung Cahyo mengatakan pria pemilik tas berusia 56 tahun tersebut bernama Erizal,  warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Kutilang Nomor 324, Kota Bumi, Lampung Utara. "Tadi sudah kita amankan, dia (Erizal, red) saat sedang duduk di depan ruko di Jalan Raden Intan," ujar Harto kepada Lampost.co, Rabu (6/9/2017).
Harto menjelaskan petugas tidak menahan Erizal, ia hanya diamankan sementara untuk dimintai keterangan secara detail. Namun Harto memastikan pria paruh baya tersebut tidak ada hubungannnya dengan tindakan atau jaringan terorisme.

"Jadi dia seperti musafir gitu, pindah-pindah dan barangnya ketinggalan," kata mantan Kapolsek Tanjungkarang Barat itu.

Hingga saat ini, Erizal yang diamankan sekitar pukul 19.30,  Rabu (6/9/2017), masih berada di Mapolresta untuk dimintai keterangan.

 Sumber : https://goo.gl/ht7xDe

0 komentar:

Posting Komentar