Facebook

Selasa, 05 September 2017

Lelang Jabatan Sekkab Way Kanan Sepi Peminat




WAY KANAN (Lampost.co) -- Setelah lima hari dibukanya pengumuman seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris kabupaten belum ada satu pun pendaftar yang memasukkan berkas.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan Paryanto, saat dikonfirmasi, Senin (4/9/2017). Ia mengatakan pembukaan seleksi ini berdasarkan nomor: 800/01/PANSEL-JPT-SEKDA.WK/2017 tentang seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah secara terbuka dan kompetitif Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

"Sampai hari ini (Senin [4/9/2017], red) BKPSDM Kabupaten Way Kanan belum menerima satupun berkas calon pendaftar yang ingin mencalonkan diri sebagai sekretaris kabupaten setempat," katanya.
Paryanto menuturkan pelaksanaan seleksi ini dibuka dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Kabupaten Way Kanan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/96.I/M.SM.99/2017 tanggal 31 Juli 2017 perihal Tata Cara Pengisian JPT Pratama Sekretaris Kabupaten/Kota.

"Dengan ini kami mengundang pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten/kota dalam Provinsi Lampung yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka ini. Untuk lebih lanjutnya dapat langsung ditanyakan ke BKPSDM Kabupaten Way Kanan," ungkapnya.

Sumber : https://goo.gl/6XRoK2

0 komentar:

Posting Komentar