Facebook

Kamis, 07 September 2017

Gegana Sisir Tas Diduga Bom, Ternyata Isinya Baju dan Sarung

Foto. (Lampost.co/Zainuddin)


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Komisaris Besar Heri Sumarji memastikan, tas yang ditemukan di Masjid Jami Al-Yaqin, Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat , Rabu (6/9/2017) pagi, bukan bahan peledak atau Bom.

Menurutnya, pasca tim gegana turun kelapangan ternyata tas yang ditemukan dan sebelumnya diduga berisi bom, merupakan tas milik salah satu jemaah yang usai melaksanakan salat subuh, dan berisi beberapa kertas serta kain sarung.

"Sudah aman, dan rupanya bukan bom, tapi tas isi kain sama beberapa kertas," ujar Heri kepada Lampost.co.

Kendati demikian Heri tetap memperkatat pengawasan lokasi tersebut, dengan menempatkan personil Polda Lampung, khususnya Inafis dan Gegana, guna memastikan masjid tersebut benar-benar aman.

"Anggota masih standby, dari personil Polresta Bandar Lampung jug turun," katanya.

Sebelumnya beredar informasi yang menghebokan warga sekitar, bahwa di masjid tersebut terdapat bom. Informasi yang dihimpun Lampost.co, seorang pria tidak dikenal meletakkan tas berwarna hitam dengan berat 7 kilogram di masjid Jami Al-Yaqin, Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, sekitar pukul 4.30, Rabu (6/9). Tas tersebut diketahui pertama kalinya oleh seorang marbot masjid tersebut yang mencurigai jika tas tersebut adalah bom.

Sumber : https://goo.gl/T94Yxk

0 komentar:

Posting Komentar