Facebook

Selasa, 15 Agustus 2017

Ronaldo Diganjar Sanksi Lima Pertandingan


Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

BARCELONA (Lampost.co)--Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan sanksi larangan lima pertandingan membela Real Madrid. Keputusan itu diambil federasi sepak bola Spanyol.

Sesuai dengan pasal 96, akan ada sanksi kepada pemain yang mendorong atau menyentuh wasit. Hukuman bervariasi mulai empat laga hingga 12 larangan bertanding.

Namun akhirnya federasi sepak bola Spanyol hanya memberi sanksi larangan lima pertandingan untuk Ronaldo. Rinciannya, sanksi satu laga dijatuhkan menyusul kartu merah yang diterimanya pada laga tersebut.

Sementara sanksi empat pertandingan lain, dikarenakan aksi dorong CR7 terhadap wasit Ricardo de Burgos Bengoetxa, lantaran reaksinya yang tak terima diganjar kartu merah (kartu kuning kedua).

Dengan demikian Ronaldo akan absen ketika Madrid menghadapi Barca pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 16 Agustus mendatang. Selain itu, mantan pemain Manchester United itu juga harus absen pada empat laga awal Madrid di La Liga musim 2017--2018, yaitu menghadapi Deportivo La Coruna, Valencia, Levante, dan Real Sociedad.

sumber : www.lampost.co / https://goo.gl/MW7A2B

0 komentar:

Posting Komentar