Facebook

Minggu, 13 Agustus 2017

Polisi Periksa Novel Baswedan Pekan Depan



JAKARTA (Lampost.co)--Penyidik Polda Metro Jaya akan memintai keterangan penyidik KPK Novel Baswedan pada pekan depan terkait kasus penyerangan yang menimpa Novel. Tim dari Polda Metro Jaya akan berangkat ke Singapura didampingi Ketua KPK.
"Iya rencananya minggu depan berangkat (ke Singapura), bersama KPK," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017). Menurut Setyo, Novel telah bersedia jika keterangannya dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Selain itu, kondisi kesehatannya juga mulai membaik.
"Dari kita sebenarnya kan sudah dari lama ingin memeriksa, namun yang bersangkutan waktu itu belum bersedia di BAP," tambah Setyo.
Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut polisi masih menunggu kepastian tanggal pemeriksaan dari KPK. Rencananya Polda Metro Jaya akan mengirim dua hingga tiga orang penyidik untuk memintai keterangan Novel. Ia enggan memaparkan hal-hal yang akan digali penyidik dari Novel.
"Itu kan materi penyidikan, yang jelas tujuan ke sana untuk memeriksa," imbuh dia.
Empat bulan pascakejadian, Polisi masih belum mengungkap pelaku penyerangan Novel. Pihak kepolisian telah merilis satu sketsa wajah dari orang yang dicurigai oleh saksi kasus ini. Polisi menyebut terdapat ada total tiga sketsa wajah. 

0 komentar:

Posting Komentar