Facebook

Sabtu, 02 Desember 2017

Pemuda Bertikai, Dua Desa Nyaris Bentrok di Sidomulyo

LAMPUNG POST | Pemuda Bertikai, Dua Desa Nyaris Bentrok di Sidomulyo
situasi Desa Kotadalam pasca pertikaian pemuda. (foto;lampost/perdhana)


KALIANDA (Lampost.co) -- Gara-gara pemuda yang bertikai, dua desa di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, nyaris bentrok, Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 23.50 WIB.
Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun lampost.co, kejadian bermula pada saat dua kelompok pemuda cekcok mulut di lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan setempat, sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah cekcok mulut, kedua kelompok pemuda itu terlibt perkelahian.
Dari pertikaian tersebut, salah seorang pemuda Desa Sukamaju, Sandi Pratama (16) babak belur. Selanjutnya, korban berlari mendatangi Mapolsek Sidomulyo untuk meminta perlidungan.
Keributan antarkedua kelompok pemuda di lapangan Sidomulyo itu, dapat dibubarkan aparat Polsek Sidomulyo.
Diketahui, kelompok pemuda yang mengeroyok korban merupakan warga Desa Kotadalam. Korban memberitahu keluarganya, jika telah dikeroyok kelompok pemuda Desa Kotadalam.
Mendengar informasi itu, warga Desa Sukamaju mendatangi rumah pelaku pengeroyokan di Desa Kotadalam. Akhirnya situasi dari kedua desa memanas, warga saling menunggu karena takut diserang.
"Sampai saat ini, situasi masih kondusif, aparat kepolisian dan TNI berjaga di kedua desa. Pak Kapolres Lamsel ada disini," kata Camat Sidomulyo, Affendi kepada lampost.co, Sabtu (2/12/2017) dini hari.
Dijelaskannya, Kedua Kepala Desa sedang lakukan upaya untuk meredam masyarakat untuk tidak saling bertikai.
"Beruntung tadi hujan deras, sehingga situasinya tidak jadi meluas. Ini kami sedang berupaya agar masyarakat tetap tenang," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar