Facebook

Kamis, 30 November 2017

Tersinggung Hampir Tertimpa Buah Kelapa, Warga Palaspasemah Dibacok Tetangga

LAMPUNG POST | Tersinggung Hampir Tertimpa Buah Kelapa,  Warga Palaspasemah Dibacok Tetangga
Ilustrasi pembacokan. Dok. Lampost.co


KALIANDA (lampost.co) -- Mistar Marjo (49), warga Desa Palaspasemah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, dibacok tetangganya, SRP (38), di areal perkebunan desa setempat, Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 15.30. Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan karena langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda.
Akibat kejadian itu, anak korban, Alam Prasetyo (34), melaporkan kejadian yang dialami orang tuanya tersebut ke Mapolsek Palas, Rabu (29/11/2017). Adapun tersangka saat ini masih dalam pengejaran atau masuk daftar pencarian orang (DPO).
Menurut penuturan Alam di hadapan penyidik Polsek Palas, kejadian itu bermula ketika korban mengumpulkan buah kelapa yang habis dipanjat di kebun. Namun, saat korban ingin memasukkan ke obrok (keranjang) yang terbuat dari bambu, kelapa itu terjatuh.
"Secara bersamaan pelaku melintas dan kelapa itu hampir mengenai pelaku. Ya, mungkin karena tersinggung pelaku langsung membacok bapak saya ke bagian leher sebelah kanan," kata dia di Mapolsek, kemarin.
Dia mengatakan pelaku membacok orang tuanya menggunakan arit. Mengetahui luka di leher, korban bergegas dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda. "Beruntung luka bacokan enggak besar, jadi cuma dijahit dan sudah pulang ke rumah," kata dia.
Kepala Desa Palaspasemah Hardin membenarkan peristiwa tersebut. Namun hingga saat ini pihaknya belum juga menemukan keberadaan pelaku.
"Memang benar kejadian itu. Dugaan sementara mungkin karena tersinggung karena kelapa jatuh pas pelaku lewat," ujar dia.
Kapolsek Palas Iptu Budi Purnomo mengatakan kasus penganiayaan itu masih dalam penyelidikan. Pihaknya terus mencari tempat persembunyian pelaku. "Masih dalam penyelidikan. Hingga saat ini pelaku masih kami cari," kata dia. 

0 komentar:

Posting Komentar