Facebook

Sabtu, 02 Desember 2017

Mobil Atlet Porprov asal Lampung Selatan Nyungsep di By Pass

LAMPUNG POST | Pulang Nongkrong, Mobil Atlet Porprov Nyungsep di By Pass
Mobil yang dikenadarai atlet porprov asal Lamsel mengalami kecelakaan tunggal di dekat SMA Gajahmada By Pass, Jumat (1/12/2017) malam. (Foto:Lampost/Firman)


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Kecelakaan tunggal terjadi di jalan By Pass Soekarno-Hatta,  dekat SMA Gajah Mada,  Jumat (1/12/2017) malam. Toyota Yaris dengan nomor polisi BE 2316 YD,  terbalik di dekat bengkel motor Makmur Jaya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost.co,  kendaraan tersebut dikemudikan David Ginting atlet renang asal kontingen Lampung Selatan,  bersama rekannya David Adam atlet atletik,  serta dua wanita yang juga atlet di ajang Porprov VIII, namun belum diketahui identitasnya.
Salah satu waga sekitar, Rudi, mengatakan mobil tersebut melaju dalam keadaan kencang, namun tiba-tiba oleng dan meloncat. "Itu mobil kenceng,  tiba-tiba oleng, trus numbur," katanya di lokasi kejadian,  Jumat malam.
Dani Adam,  atlet lari gawang kontingen Lampung Selatan yang juga ada di dalam mobil tersebut tidak mengetahui secara pasti, tiba-tiba saja mobil tersebut oleng dan melompat menabrak bengkel las Makmur Jaya. 
"Kami habis nongkrong di PKOR,  mau pulang ke asrama haji,  tempat kontingen Lampung Selatan nginep, " katanya di lokasi kejadian. 
Hingga pukul 23.11 WIB,  kendaraan tersebut masih dalam kondisi terbalik dan mengalami kerusakan yang cukup parah, terlihat personel Satlantas Polresta Bandar Lampung mengecek lokasi kejadian. 

0 komentar:

Posting Komentar