Facebook

Senin, 16 Oktober 2017

Pemasangan Bailey di Jalinbar Tunggu Tim

Pengendara motor melintas di jalur buatan yang dibuat dengan timbunan pasir sebagai jalur alternatif sementara sampai jembatan bailey selesai dibangun, Minggu (15/10/2017). (Foto: Lampost/Deta Citrawan)

KRUI (lampost.co) -- Ambrolnya jalur lintas barat (Jalinbar) yang berada di Pekon Mandirisejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, membuat akses perlintasan dari Krui menuju Bandar Lampung atau sebaliknya menjadi terhambat.

Sementara ini dari Kementerian PUPR atau dalam hal ini Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Lampung akan membangun jembatan sementara (Bailey) yang berbahan baja sebagai alternatif agar akses jalur perlintasan dapat tetap berjalan.

Ditemui di lokasi, Mansur dari Balai Besar PJN Wilayah 5 Palembang mengatakan, material untuk jembatan bailey telah sampai di lokasi pada Minggu (15/10/2017) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat ini sudah dijadwalkan bongkar jembatan dari angkutan yang nantinya akan dilakukan pemasangan.

"Rangka untuk jembatan sudah sampai dan untuk pelaksanaan pemasangan belum, baru sebatas pembongkaran rangka jembatan, dan masih harus menunggu tim pemasangan," kata Mansur, Minggu (15/10/2017).

Sumber : https://goo.gl/VSBXnp

0 komentar:

Posting Komentar