Facebook

Senin, 16 Oktober 2017

Kades se-Mesuji Belajar Jurnalistik, Khamami Bernostalgia Jadi Wartawan

Bupati Mesuji Khamami (kanan) bersama Pemred Lampung Post (baju putih) bercengkrama seusai membuka pelatihan jurnalisme di Hotel Le'Man Unit II. (Lampost. co/ M Ridwan anas)


MESUJI (Lampost.co) -- Banyak yang tidak mengetahui Bupati Mesuji Khamami ternyata pernah menjadi wartawan Lampung Post pada 1998.

Hal itu disampaikan Khamami di hadapan Pemimpin Redaksi (Pemred) Lampung Post, Iskandar Zulkarnain, dan 105 kepala desa serta sekretaris desa se-Kabupaten Mesuji di Hotel Le'Man Unit II, Tulang Bawang, Senin (16/10/2017).

"Selama dua tahun lebih saya pernah jadi wartawan Lampung Post bersama rekan saya yang saat ini masih bertahan di Lamung Post. Penuh suka dan duka dulu," kata Khamami.

Bupati Mesuji Khamami membuka pelatihan jurnalisme Lampung Post di Hotel Le'Man Unit II, Tulang Bawang, Senin (16/10). (Lampost.co/ M Ridwan Anas)

Khamami berharap agar kepala desa lebih transparan dalam pengelolaan dana desa. Dan Lampung Post menjadi sarana terbaik kepala desa untuk menyebarkan informasi pembangunan di desanya.

"Pemred Lampost tadi sudah memberikan peluang kepada kepala desa untuk mengirimkan berita tentang desanya masing-masing. Ini adalah momen yang sangat baik bagi kepala desa," kata Khamami.

Sumber : https://goo.gl/x59CDu

0 komentar:

Posting Komentar