Facebook

Selasa, 24 Oktober 2017

Kasatlantas Lambar Pantau Pembangunan Jembatan Bailey dan Lalu Lintas di Jalinbar

Pembangunan jembatan bailey terus dipercepat untuk memuka akses transpotasi di Jalinbar Pekon Mandirisejati, Pesisir Barat, Selasa (24/10/2017). (Foto:Lampost/Yon Fisoma)

KRUI -Pembangunan jembatan bailey (darurat) di Jalinbar Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat, terus dikerjakan dan hampir rampung.

Pantauan Lampost.co di lokasi pembangunan, Selasa (24/10/2017)sore, motor dan mobil yang melintas di lokasi itu masih melewati jalan darurat yang di bangun diatas timbunan pasir pantai setempat.

Meski jalan salah satu jalur jembatan bailey sudah selesai dilakukan pengerasan untuk  keluar masuk jembatan, namun pada jalur lain masih dalam proses pengerjaan.

Kasatlantas Polres Lampung Barat dan Pesisir Barat, AKP Agustinus,  mengatakan pihaknya melakukan pengamanan jalur lalu lintas di lokasi itu untuk memastikan arus kendaraan yang melintas serta proses penanganan dan perbaikan jalur di lokasi berjalan lancar.

"Kami mengimbau kepada pengendara yang melintas berhati-hati, sebab jalan yang digunakan sekarang kondisi masih darurat, meski sudah  dapat dilewati. Tetapi untuk truk bermuatan memang belum diizinkan lewat jalur ini," kata Agustinus.

Setiap hari pihaknya juga terus menyampaikan progres perbaikan dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan tentang kondisi penanganan Jalinbar di lokasi tersebut  setiap waktu melalui siaran radio Suara praja, milik pemerintah kabupaten Lampung Barat.

Sumber : https://goo.gl/rg8tNj

0 komentar:

Posting Komentar