Facebook

Minggu, 24 September 2017

Ledakan dari Rumah Warga di Dekat Polsek Tanjungkarang Barat, Belum Jelas Asalnya

Kondisi lokasi rumah yang meledak, petugas dari jajaran Polda Lampung, maupun Polresta Bandar Lampung berjaga di lokasi kejadian, Minggu (24/9/2017). (Foto:Lampost/Asrul)

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Suara ledakan terdengar dari rumah Aulia Suryani (43), warga di Jalan Bung Tomo, Kelurahan GedungaAir, Kecamatan Tanjung Karang Barat, persis berjarak 10 meter dari Polsek Tanjungkarang Barat, Minggu (24/9/2017).

Pemantauan Lampost.co, puluhan personel Polresta juga Polda Lampung berada di lokasi kejadian yang kini telah dipasang garis polisi, terlihat satuan Brimob Polda Lampung, lengkap dengam kendaraan barakuda, serta tim gegana berada di lokasi kejadian.

Masyarakat sekitar maupun awak media, belum bisa mendapatkan informasi, dan petugas masih memeriksa lokasi kejadian. Belum diketahui apakah ledakan tersebut akibat tabung gas, atau bahan peledak.

Saksi mata, Eka (45) warga sekitar mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.  Ia kaget saat mendengar ledakan tersebut, ketika sedang bersama bayinya. Usai mendengar sura ledakan ia keluar dan mencaritakan sember ledakan, tidak tampak adanya adanya api yang keluar dari rumah para warga. Warga sekitar langsung berusaha mendobrak rumah tersebut.

"Udahnya terlihat ada asap keluar dari dalam rumah umi Aulia, "Ucapnya.
Sementata  didalam rumah hanya ada Umi Auli dan anaknya  Ahwan Siqhobatala (21). Aulia sendiri kini telah dibawa ke RSUDAM, untuk mendapat perawatan, dan dirinya belum bisa dimintai keterangan.

Sumber : https://goo.gl/x3tZKj

0 komentar:

Posting Komentar