Facebook

Senin, 25 September 2017

Buruh Tambak Udang Ditemukan Tewas, Diduga karena Kecelakaan Kerja

Warga membawa jenazah Daus (37), penjaga tambak udang yang ditemukan dalam kondisi leher nyaris putus di lokasi tempatnya bekerja di paret 7 Desa Be4undung,  Ketapang,  Lamsel, Minggu (24/9/2017) sore. Lampost.co/Istimewa

KALIANDA (Lampost.co) -- Daus (37), penjaga tambak udang, ditemukan tewas dengan leher nyaris putus di lokasi tempatnya bekerja di Paret 7 Desa Berundung,  kecamatan Ketapang,  Lampung Selatan,  Minggu (24/9/2017), sekitar pukul 16.30.

Korban warga Dusun Trenggalek, Desa Sumberagung,  Kecamatan Sragi itu yang menjaga tambak udang seluas 1 hektare milik H. Mashafidul Wahyi, warga Kalianda,  tewas diduga tergulung kopel mesin kincir air ala bagongan yang ada di lokasi tambak udang tempat korban bekerja selama ini.

“Kami duga leher korban yang nyaris putus itu disebabkankan masuk gulungan kopel mesin kincir air,” kata Abeng Surya (38), warga setempat kepada Lampost.co, Minggu (24/9/2017) malam.

Hal senada dibenarkan Kapospol Kecamatan Ketapang Bripka Nurkholis. Menurut dia,  korban tewas dengan leher nyaris putus murni kecelakaan kerja. “Saat ini jenazah korban telah diserahkan  kepada keluarga.”

Sumber : https://goo.gl/ReZkmp

0 komentar:

Posting Komentar