Facebook

Selasa, 29 Agustus 2017

GOR Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik Se-Indonesia-Dunia

Menpora Imam Nahrawi memukul gong saat meresmikan Gelanggang Olahraga Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Senin (28/8/2017). Dok. Universitas Teknokrat Indonesia Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi meresmikan Gelanggang Olahraga Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Senin (28/8/2017). Kehadiran Menpora didamping istri dan disambut Asisten III Bidang Adiministrasi dan Umum Sekprov Lampung, Hamartoni Ahadis, Kadisdikbud Lampung Sulpakar, dan Kadispora Lampung Hannibal.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Nasrullah Yusuf mengatakan kehadiran Menpora menjadi kehormatan bagi pihaknya. "Ini adalah sejarah pertama kali, gelanggang olahraga diresmikan Menpora untuk mahasiswa. Tentu, kehadiran beliau memberikan motivasi bagi para mahasiswa," kata Nasrullah saat memberikan sambutan, Senin (28/8/2017).
Selain itu, dirinya juga berharap dengan adanya gelanggang olahraga, bisa meningkatkan prestasi olahraga di Lampung, khususnya mahasiswa Teknokrat. "Apalagi, selama ini Universitas Teknokrat Indonesia Lampung telah mencatatkan berbagai prestasi, baik nasional maupun internasional, yaitu di cabang olahraga karate, bola basket, dan pencak silat," tegasnya.

Terbaik Se-Indonesia-Dunia

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan gelanggang olahraga mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Lampung merupakan sarana olahraga terbaik dan terunik se-Indonesia bahkan dunia.
"Saya pastikan gelanggang olahraga ini adalah terunik dan terantik yang pertama saya temukan," kata Imam dalam sambutannya pada peresmian Gelanggang Olahraga Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Senin (28/8/2017).


Menurut Menpora, keunikan dan keindahan yang terlihat dari gelanggang olahraga ini terdapat dari berbagai sisi, di antaranya, ornamen yang beragam mulai dari lambang Garuda, bendera Merah Putih, hiasan kepahlawanan, dan tokoh nasional. "Gelanggang ini akan menjadi referensi bagi saya untuk bisa menerapkan model sarana olahraga semacam ini. Indonesia butuh seperti ini," tegasnya.

Sumber : https://goo.gl/Qi7pj6

0 komentar:

Posting Komentar