Facebook

Rabu, 30 Agustus 2017

BI Upayakan Pemulihan Jaringan ATM Perbankan di Lampung

Kepala BI KPW Lampung Arief Hartawan. Dok. Lampost.co

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Hingga saat ini beberapa mesin ATM masih belum bisa digunakan. Beberapa mesin masih terkendala akses jaringan . Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lampung Arief Hartawan mengatakan  pihaknya masih mengupayakan pemulihan gangguan tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan perbankan di Lampung, sejak Sabtu lalu, dan alhamdulillah bertahap sudah mulai bisa teratasi,"kata dia kepada Lampost.co,  Selasa (29/8/2017).

Pihaknya juga memastikan layanan perbankan dan sistem pembayaran di Lampung akan tetap berjalan dengan baik. Termasuk kebutuhan uang tunai masyarakat yakan akan terus terpenuhi baik dalam jumlah, pecahan/denominasi, dan kualitas yang baik.

"Kami juga dorong perbankan untuk memastikan ketersediaan uang tunai dlm jumlah yang cukup  di setiap kantor cabang/KC pembantu/kantor kas, termasuk mendorong perbankan yg memiliki layanan kas/ATM bergerak/mobile untuk bisa menjalani daerah-daerah yang saat ini memerlukan back up ATM karena terganggu jaringan komunikasinya," paparnya.

SUmber : https://goo.gl/yCTqQd

0 komentar:

Posting Komentar