Facebook

Jumat, 15 September 2017

Truk Muatan Udang Terguling, Sempat Dijarah Masyarakat

Truk bermuatan udang yang hendak ke Bakauheni terguling di jalinsum Kalianda karena menghindari motor. Banyak warga ikut mengambil udang yang bertaburan, Kamis (14/9/2017), dan aksi sempat berhenti setelah petugas datang. (Foto:Lampost/Perdhana


KALIANDA (Lampost.co)--Sudah terguling dijarah pula. Itulah yang dialami truk cott diesel BE-9036-CW yang terguling di jalan lintas sumatera (jalinsum) KM 43-44, Desa Munjuksampurna, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, karena menghindadri sepeda motor yang nyelonong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun lampost.co, kecelakaan yang menimbulkan kemacetan hingga 2 km itu, bermula saat truk yang dikemudikan Rido (26) melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakuheni.

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor muatan rumput melaju ke jalan raya, langsung menuju arah Bakauheni. Truk yang dikemudikan warga Kecamatan Gedongtatan, Pesawaran itu, langsung menghindar  banting stir ke kiri.

Truk muatan uadang ini terguling karena menghindari motor. Warga pun langsung menjarah muatan udang yang berceceran di Jalinsum,Kalianda, Kamis (14/9/2017). (Foto:Lampost/Perdhana)


Namun, nahas, truk bermuatan sekitar 2 ton udang windu itu, hilang kendali, lalu menabrak lampu jalan dan terguling. Muatan udang windu yang rencananya hendak dibawa ke Jakarta itu, sempat dijarah oleh masyarakat.

"Saya bawa mobil sendiri, tiba-tiba dari arah kiri jalan, muncul motor bawa rumput, belok ke kiri," katanya kepada lampost.co.

Dijelaskannya, jalanan yang menikung, membuat truk muatan udang windu itu hilang kendali dan terguling. "Beruntung saya tidak mengalami luka-luka," kata dia.

Tidak lama berselang, Anggota satuan lalulintas dan Polsek Kalianda serta Polres Lampung Selatan datang dan mengamankan lokasi dan mengatur lalulintas.
"Kalau pak polisi tidak cepat datang, udang itu habis semua dijarah," kata Mahmud (43) pengendara sepeda motor yang lewat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak terkait. Para petugas, masih mengevaluasi truk yang terguling serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sumber : https://goo.gl/DJ22AZ

0 komentar:

Posting Komentar