Facebook

Jumat, 15 September 2017

Desa Sungai Langka Digegerkan Penemuan Mayat Duda di Kebun Pisang

Diduga sakit, Sutrisno (49),  warga Dusun 6, Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran ditemukan tewas di kebun pisang miliknya, Kamis (14/9/2017.  Dok Polsek Gedongtataan

PESAWARAN (Lampost.co) -- Warga Dusun 6, Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran digegerkan penemuan mayat laki-laki bernama Sutrisno (49) berstatus duda di kebun pisang miliknya, Kamis (14/9/2017).

Kepala Desa Sungai Langka, Erwan kepada membenarkan adanya penemuan mayat pria berstatus duda di wilayah Desa Sungai Langka.

"Ya benar, warga menemuka mayat pria yang belakangan diketahui bernama Sutrisno. Mayat itu ditemukan tergeletak di kebun pisang miliknya sendiri tidak jauh dari rumahnya," kata Erwan, Kamis (14/9/2017) malam.

Dia menjelaskan almarhum adalah seorang duda dan memiliki seorang anak. Berdasar pada keterangan keluarganya, almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi. Petugas kepolisian juga menyebutkan tidak ada tanda bekas tindak kekerasan pada tubuh almarhum.

"Hasil pemeriksaan petugas kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan pada tubuh almarhum, pihak keluarga tidak berkenan jenazah diautopsi dang  langsung dikebumikan di pemakaman umum di sini," ujarnya.

sumber : https://goo.gl/Q6WMGs

0 komentar:

Posting Komentar