Facebook

Senin, 18 September 2017

Pembangunan Pasar Perumnas Way Halim Tidak Ada Plang Proyek

Satu unit eskavator selesai meratakan kios dan lapak pedagang Pasar Perumnas Wayhalim yang akan direhabilitasi, Minggu (17/9/2017). (Foto: Lampost/Firman Luqmanulhakim)

BANDAR LAMPUNG (lampost.co) -- Sudah sepuluh hari pemasangan pagar proyek pembangunan Pasar Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung. Pantauan lampost.co, Minggu (17/9/2017) seluruh bangunan permanen dan semi permanen kios-kios yang berada di pasar tersebut sudah rata dengan tanah.

Namun demikian proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, yang bersumber dari dana APBN pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan tersebut tidak mencantumkan plang layaknya proyek pembangunan pemerintah. 

Salah seorang petugas parkir Pasar Perumnas Wayhalim, Yusuf (30) juga tidak mengetahui adanya plang tersebut di lokasi pembangunan. "Memang enggak ada plangnya, hanya seng pembatas dan material untuk pembangunan saja yang ada," kata dia.

Selain itu, tak ada satu pun pekerja di lokasi, hanya terdapat satu eskavator untuk meratakan bangunan. "Kalau hari Minggu memang libur pekerjanya, tapi Sabtu kemarin ada,” imbuhnya. Sementara itu tampak berada didekat wc umum, kantor darurat kontraktor pembangunan pasar Perumnas Wayhalim yang tak berpenghuni.

Sumber : https://goo.gl/DaeBVG

0 komentar:

Posting Komentar