Facebook

Sabtu, 12 Agustus 2017

Arsenal membuka Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil positif

Lampost.co -- Arsenal membuka Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil positif. The Gunners berhasil menyudahi perlawanan sengit Leicester City dengan skor akhir 4-3, Sabtu (12/8/2017) dini hari.
Pasukan meriam london memang tampil dominan pada pertandingan yang digelar di Stadion Emirates itu. Sepanjang pertandingan, tim besutan Arsene Wenger itu mampu bermain dengan penguasaan bola mencapai 70 persen.
Arsenal tak butuh waktu lama membobol gawang Leicester, pertandingan baru berjalan dua menit, Arsenal sukses mencetak gol lewat striker baru Alexandre Lacazette umpan dari Mohamed Elneny.
Tertinggal tak membuat mental para pemain Leicester mengendur, buktinya pada menit kelima gelandanv asal Jepang Shinji Okazaki mampu mencetak gol penyama.
Leicester semakin percaya diri usai mencetak gol tersebut. Mereka terus menggempur pertahanan Arsenal. Hingga akhirnya, Leicester sukses berbalik unggul lewat gol Jamie Vardy yang memanfaatkan umpan Marc Albrigton.
Pada masa injury time babak pertama, Arsenal sukses menyamakan kedudukan lewat gol Danny Welbeck usai menerima umpan dari Sead Kolasinac.
Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba untuk mengambil inisiatif menyerang. Akan tetapi, mereka justru kebobolan pada menit ke-56. Ketika itu, gawang mereka dibobol Vardy usai mendapat umpan dari Riyad Mahrez.
Kembali tertinggal, Arsenal tak mengendurkan serangan. Mereka terus berupaya membobol gawang Leicester.
Gol penyama kedudukan akhirnya dicetak Arsenal pada menit ke-83. Aaron Ramsey menjadi pencetak gol tersebut usai menerima umpan dari Aaron Ramsey.
Dua menit berselang, Arsenal sukses membalikkan keadaan menjadi 4-3. Itu bisa terjadi setelah Olivier Giroud sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Xhaka.
Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Arsenal memastikan kemenangan dengan skor 4-3.
Susunan pemain:
Arsenal: Cech, Kolasinac, Nacho, Holding, Chamberlain, Xhaka, Elneny, Bellerin, Welbeck, Oezil, Lacazette.
Leicester City: Schmeichel, Simpsong, Morgan, Maguire, Fuchs, Mahrez, James, Ndidi, Albrighton, Okazaki, Vardy.

0 komentar:

Posting Komentar